Pusing dengan tagihan kartu kredit/kredit tanpa agunan anda yang semakin membengkak?

Apakah anda memiliki hutang kartu kredit/KTA yang semakin membengkak? dengan hanya membayar 10%, tidak akan menghabiskan hutang anda, tapi hanya membuatnya semakin bertambah!

Jika anda ingin menutup kartu kredit anda, kami memiliki beberapa solusi yang dapat membantu anda menyelesaikan masalah hutang kartu kredit/KTA anda.

Kami punya 2 Solusi untuk anda:

1. Reschedule: cicilan tetap setiap bulan sesuai dengan kemampuan ekonomi anda dengan stop bunga s/d 0% (masing2 bank berbeda-beda, ada yang min. cicilan per bulan 3% dari total tagihan, namun ada yang bisa hingga 1,5% per bulan.); atau

2. Pelunasan: Discount s/d 50% (masing2 bank berbeda-beda, ada yang setelah discount dapat diangsur beberapa kali, ada yang hanya sekali pembayaran).

Anda tinggal memilih salah satu di antara 2 solusi tersebut.

Tidak ada solusi lain!

Seandainya anda membaca iklan lain yang menyebutkan “discount 90%” atau “tidak mau bayar sama sekali” ITU BOHONG!! Tidak ada kantor manapun yang dapat menyelesaikan solusi seperti ini, kecuali anda akan ditipu. Mengapa? Jika ada kantor hukum / lembaga bantuan hukum yang menangani masalah dengan solusi seperti itu, itu artinya kantor tersebut mendukung orang untuk tidak membayar hutang! dan apakah hal tersebut benar? tidak bukan? anda ingin mengambil solusi yang terbaik, yang memberikan hasil terbaik pula dimata anda, bank, dan hukum. Hati2 terhadap iklan yang terlalu muluk2 ini, karena hanya ingin menjerat orang yang sedang kalut, tidak berpikir panjang dan langsung mengambil keputusan. Banyak kantor yang seperti ini! Jadi berhati-hatilah..

Setelah anda memutuskan solusi mana yang akan diambil, ada beberapa persyaratan yang harus anda siapkan, antara lain:

1. Billing Statement terakhir (untuk kartu kredit), atau No. Rekening KTA (untuk KTA)

2. Fotokopi KTP

3. Materai 6000 sebanyak 6 lembar per kartu/KTA

4. Fee 10% dari total hutang.

Untuk menggunakan Jasa pasti tidak gratis! Namun masalah pembayaran dapat dinegosiasikan Jika pembayaran/total tagihan hutang anda terlalu besar. Untuk mengetahui berapa fee yang harus dibayarkan, anda bisa langsung menghubungi saya. Jangan kuatir. kami membantu orang yang sedang kesulitan, untuk itu kami tidak akan menyusahkan anda, dan kami jamin! Jasa kami akan meringankan anda.

Proses:

1. Anda pasti akan menandatangani beberapa dokumen seperti surat kuasa, surat pernyataan, surat keterangan, surat permohonan keringanan pembayaran, surat perjanjian, dll.

2. Setelah anda mempelajari dan menandatangani dokumen2 tersebut di atas, kami akan mengirimkan surat somasi (surat peringatan) kepada bank, yang menerangkan bahwa anda sedang dalam masalah kesulitan keuangan (kurang lebih seperti itu). Surat somasi ini hanya kami kirimkan sebanyak 1x (tidak seperti kantor2 hukum lain yang mengirimkan sebanyak 3x). Bagi kami, pengiriman surat somasi sebanyak 1x tapi dilanjuti dengan negosiasi jauh lebih baik daripada pengiriman surat somasi 1000x tapi tidak ditindaklanjuti dengan negosiasi. (banyak kantor2 hukum yang hanya mengirimkan surat somasi ke bank sebanyak 3x tapi tidak pernah melakukan negosiasi untuk mendapatkan hasil! Jadi intinya surat somasi tersebut hanya menjadi tumpukan sampah tak berguna di bank.)

3. Negosiasi dengan pihak bank. Bisa melalui telp, atau kunjungan langsung ke bank.

4. Hasil. Setelah somasi dan negosiasi, hasil akan kami terima dan setiap perkembangan dari pihak bank akan kami sampaikan kepada anda. Jika anda menginginkan reschedule/cicilan tetap, maka akan keluar dalam bentuk draft cicilan. Jika pelunasan, kami akan menghubungi anda, dan anda akan datang ke bank bersama2 dengan pihak kami untuk melakukan pelunasan.

BlackList

Mengenai blacklist, blacklist di Bank Indonesia (BI) terjadi apabila adanya pembayaran yang tertunda atau kredit macet. Apabila anda tidak membayar hutang anda selamanya, maka nama anda akan diblacklist pula selamanya. Namun jika anda membayar lunas hutang anda dan tidak ada riwayat hutang yang menunggak 1 rupiahpun, maka nama anda tidak akan diblacklist.

Pada saat anda mendapatkan keringanan, anda akan mendapatkan surat lunas (apabila sudah lunas, dan sebaiknya anda minta surat lunas jika hutang anda sudah dilunasi), dan nama anda akan otomatis dihapus dari daftar blacklist. Jadi intinya anda tidak akan diblacklist jika hutang-hutang anda sudah selesai. Untuk reschedulepun, nama anda masih akan diblacklist sampai jadwal reschedule anda selesai dibayarkan, dan lunas.

Akibat dari blacklist ini, anda tidak akan bisa mengapply kartu kredit baru, KTA baru, ataupun kredit-kredit lainnya.

Anda bisa melihat contoh hasil negosiasi yang sudah disepakati dengan pihak bank. (hanya untuk reschedule) di deretan sebelah kanan dengan tulisan “Contoh Reschedule”. Berhubunbg gambarnya kurang jelas (maaf..), anda bisa klik pada gambar, setelah gambar keluar anda bisa perbesar supaya lebih jelas.

Catatan:

Untuk saat ini, kami hanya menerima pengurusan masalah hutang kartu kredit/KTA dengan jumlah minimum hutang adalah Rp. 6.000.000,- (dihitung per kartu, tidak berlaku untuk penggabungan beberapa kartu/KTA)

Kami tidak menerima pengurusan jumlah hutang dibawah Rp. 6.000.000,-

Kantor kami tidak hanya menerima masalah penyelesaian hutang kartu kredit/KTA, namun kami menerima semua masalah-masalah anda, baik berupa masalah perdata maupun kasus-kasus pidana. Selain itu kantor kami menerima Jasa hukum tetap di kantor / perusahaan anda, baik untuk Perusahaan, Badan Hukum, maupun perorangan yang menginginkan adanya jasa hukum tetap.

Untuk sementara hanya ini yang bisa saya jelaskan, untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi:

PENGATA, SH (LEGAL SENIOR ADVISER CREDIT CARD).

TELP : (021) 9501 7383

HP : 0878 8282 1317

E-mail: mylegalofficer@yahoo.com

YM : mylegalofficer